Tutorial CorelDraw :: Request tutorialmu dan desainmu

by 03:28 1 komentar

HAAAIIII saya lagi cari cara buat ramaikan posting blog saya. naaahhh buat kalian yang bingung atau mau blajar CorelDraw kalian boleh request tutorial desain dengan CorelDraw. buat yang mau di posting tutorialnya silahkan komen di blog ini. kalian juga bisa request untuk saya buatkan desain ntah itu gambar, poster atau apapun yang bisa dibuat dengan CorelDraw.
Untuk yang request tutorial silahkan tulis di komentar dan mohon kirimi saya e-mail juga biar responnya cepat.
naahhh untuk yang request desain silahkan komen juga dan kalo bisa desainnya digambar dulu secara manual agar mudah saya membuatnya nanti dan silahkan di scan dan kirim ke e-mail saya OKE :-D.
Ini saya lakukan semata-mata agar posting blog saya mejadi lebih banyak dan memperdalam ilmu Corel yang saya miliki serta berbagi. Saya akan berusaha membantu kalian-kalian yang masih/ingin belajar CorelDraw atau pun yang ingin di buatkan desain SEMAMPU saya, jadi misalnya saya tidak bisa mohon maaf.


Email : iqbalsuzetta@gmail.com

1 comment:

  1. saya pingin digital image yang sering d kerjakan oleh photoshop

    ReplyDelete