Tutorial CorelDraw :: Membuat logo Frisian Flag dengan CorelDraw X7

by 17:25 0 komentar

Alhamdulillah bisa berbagi ilmu lagi, ada satu lagi ilmuyang lumayan saya kuasai yaitu mengoprasikan CorelDraw :-). naaahh pada kesempatan kali ini saya akan membuat logo dari frisian flag.
Sebelum itu saya  menggunkan CorelDraw X7, tapi kalian nggak harus pake apa yang saya pake karena pada dasarnya sama saja cuma mungkin letak tool-toolnya yang agak berbeda.
Satu lagi, kali ini saya mengemas tutorialnya pake PDF soalnya mau langsung post di blog nggak ada koneksi internet :-D. Berikut saya berikan tutorialnya dan bagi yang mau file CDR yang sudah jadi saya juga akan mengaploadnya. OKEEEEE......

Trik CorelDraw :: Membuat logo Frisian Flag dengan CorelDraw X7

Frisian Flag Logo.CDR

sekian yang dapat saya bagi dalam kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua

0 komentar:

Post a Comment